Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik lagu Di Antara Pepohonan - Payung Teduh OST. Ayat Ayat Cinta 2

Lirik Lagu Payung Teduh - Di Antara Pepohonan (OST. Ayat Ayat Cinta 2)

  • Penyanyi : Payung Teduh
  • Judul Lagu : Di Antara Pepohonan
  • Album : Original Soundtrack : Ayat Ayat Cinta 2
  • Label : MD Music



diantara pohon yang berjejal
kutemukan dirimu terpaku
melihat dedaunan yang jatuh ke tanah
bersimpuh menyembah semesta
terbungkus dalam kerinduan, yang fana

mungkinkah seperti
apa yang biasa kutemukan
di penggalan kisah mimpiku

berdua berbincang bercerita
tentang langit biru
tentang rasa rindu
tentang senja dan hujan yang kusimpan
dan kukirimkan kepadamu
berharap kau berada disitu, huhuhuuu..


mungkinkah seperti
apa yang biasa kutemukan
di penggalan kisah mimpiku

berdua berbincang bercerita
tentang langit biru
tentang rasa rindu
tentang senja dan hujan yang kusimpan
dan kukirimkan kepadamu
berharap kau berada disitu, huhuhuuu..


TENTANG LAGU
Lagu yang berjudul "Di Antara Pepohonan" ini merupakan judul lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang bernama Payung Teduh dan lagu ini ada dalam album yang bertajuk "OST. Ayat Ayat Cinta 2".
Anda dapat membeli atau mendengarkan lagu ini di salah satu media online seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, Melon, Youtube dan media online yang lain.

Lirik Lagu "Di Antara Pepohonan" dari Payung Teduh. Lagu ini diciptakan oleh Moh. Istiqamah Djamad dan ada di album Original Soundtrack : Ayat Ayat Cinta 2 yang didistribusikan oleh label MD Music. Berikut kutipan lirik lagunya "diantara pohon yang berjejal kutemukan dirimu terpaku melihat dedaunan yang jatuh ke …". Selengkapnya Lirik Lagu Di Antara Pepohonan yang dinyanyikan oleh Payung Teduh. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.
Album Original Soundtrack : Ayat Ayat Cinta 2 memuat 10 lagu dan dirilis pada tanggal 04 Desember 2017. Album kompilasi lagu soundtrack film "Ayat Ayat Cinta 2" tersebut dibawakan oleh Rossa (Bulan Dikekang Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), Raisa (Teduhnya Wanita),
Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan Ho (Bila Jodohku Kamu), Dengarkan Dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita), Payung Teduh (Di Antara Pepohonan).

Panggung Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017 menjadi tempat pertama lagu "Di Antara Pepohonan", soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, dimainkan secara live.
Seperti judulnya, lagu itu benar-benar berkumandang di tengah alam, di antara pepohonan dan gunung. Pasalnya, panggung Kulfest 2017 berlokasi di alam terbuka.
Ditemui usai tampil dalam Kulfest 2017 di Bendung Khayangan, DI Yogyakarta, baru-baru ini, Payung Teduh sebagai si empunya lagu mengungkap alasan mereka membawakan lagu tersebut.
"Karena banyak yang minta tadi. Kondisi seperti ini setlist sudah disiapkan tapi sequencer kami tidak bisa dioperasikan, elektrik gitar pun enggak bisa dibawain. Enggak memungkinkan dengan kondisi hujan," ujar sang vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau Is.
"Akhirnya kami melemparkan betul-betul ke penonton. Ada yang nyeletuk 'Di Antara Pepohonan', hehehe. Loh kok tahu ada lagu ini, yah memang saya sempat posting di Instagram sih," katanya.
Is mengakui bahwa lagu "Di Antara Pepohonan" berbeda secara durasi dari lagu-lagu Payung Teduh yang lain. Namun di situlah letak sensasinya.

"Kalau lagu 'Di Antara Pepohonan' jadinya seperti itu, ya memang seperti itu. Karena beberapa mau ditambahin malah enggak enak. Mungkin salah satu sensasinya gitu, orang mikir pendek banget lagunya hehehe. Jadi dengerin lagi, dengerin lagi dengerin lagi hahaha," kata Is.
Meski begitu, proses rekamannya tak sesingkat durasinya.
"Tapi proses rekamannya lama. Karena pindah dua studio dan dua kali take piano terus string. Kalau momen penciptaannya sendiri di taman UI. Itu pas bikin 'Sisa Kebahagiaan'," ujar Is.


Diantara pohon yang berjejal
Kutemukan dirimu terpaku
Melihat dedaunan yang jatuh ke tanah
Bersimpuh menyembah semesta
Terbungkus dalam kerinduan, yang fana

Mungkinkah seperti
Apa yang biasa kutemukan
Di penggalan kisah mimpiku

Berdua berbincang bercerita
Tentang langit biru
Tentang rasa rindu
Tentang senja dan hujan yang kusimpan
Dan kukirimkan kepadamu
Berharap kau berada disitu, huhuhuuu..

Posting Komentar untuk "Lirik lagu Di Antara Pepohonan - Payung Teduh OST. Ayat Ayat Cinta 2"