Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik lagu Zivilia - Aishiteru Tinggal Cerita

Penyanyi : Zivilia
Judul : Aishiteru Tinggal Cerita ( ATC )
Pencipta : -


Dulu walau raga kita terpisah jauh
Namun kini hati semakin jauh
Perlahan rapuh terhapus ruang dan waktu

Kini Aishiteru tinggalah cerita
Saat mimpimu hanyalah dengan ku
Sampai ku sadari
Aku tlah kehilanganmu


[UNTUK SELENGKAPNYA MOHON BERSABAR HINGGA LAGUNYA RILIS]


Tentang Lagu :
Aishiteru Tinggal Cerita ( ATC )" merupakan sebuah single terbaru dari ZIVILIA band, lagu ini didistribusikan oleh Halo Entertaiment.

Musik merupakan suatu ungkapan kesenian yang mencerminkan kebudayaan masyarakat pendukungnya. Didalam musik terdapat nilai-nilai norma yang akan menjadi bagian proses enkulturasi budaya. Selain itu musik juga dapat menghibur dan menenangkan hati seseorang.

Sebentar lagi lagu terbaru dari Zivilia akan menggemparkan musik tanah air Indonesia. Karena lagu yang akan dikeluarkan kali ini bisa jadi lagu terakhirnya dalam menutup semua lagu tentang Aishiteru. Judul lagu yang akan segara dirilis oleh Band Zivilia adalah "Aishiteru Tinggal Cerita (ACT). Mungkin banyak yang bertanya tentang judul lagu tersebut. Bahkan admin sendiri juga bertanya kenapa Zivilia membuat lagu seperti ini.

Apakah mungkin Zivilia Band akan fakum dari dunia musik atau menutup cerita lagu tentang Aishiteru yang selama ini ia telah merilis judul lagu Aishiteru 1,2 dan 3. Mudahan lagu terbaru "Aishiteru Tinggal Kenangan" tidak berupa lagu terakhir dari Zivilia Band. Karena banyak sekali masyarkat yang suka dengan lagu-lagnya.


Baiklah dalam artikel kali ini admin akan berbagi sedikit tentang lirik lagu "Aishiteru Tinggal Kenangan" (ACT) dari Zivilia Band. Untuk lirik lagunya belum lengkap hanya sekedar trailer. Admin akan segara melenkapi lirik lagu ini. Silahkan lihat kebali beberapa waktu kedepan.

Posting Komentar untuk "Lirik lagu Zivilia - Aishiteru Tinggal Cerita"